Like Us

Facebook
Headlines News :
Home » , , , , , , » 6 Misteri Pertanda Wafatnya Ustad Jefry Al Buchory

6 Misteri Pertanda Wafatnya Ustad Jefry Al Buchory

Written By Ahmad Fadli on Senin, 29 April 2013 | 09.23

Banyak sekali tanda-tanda atau misteri sebelum ustad Jefri Al Buchori meninggal terutama kepada orang terdekat beliau. Orang yang di berikan tanda itu tidak semua orang terdekat melainka orang yang sangat dekat dengan beliau.
Tetapi meski semua orang yang merasakan tanda-tanda itu sudah benar sadar mereka terus berfikir positiv tentang beliau bahkan mereka tidak pernah menginginkan hal itu karena semua orang terdekat sangat menyayangi beliau semasa hidup bahkan sampai saat ini beliau tidak ada akan terus menyayangi beliau.
Meski demikian tidak ada yang bisa menolak kehendak sang ilahi karena hidup ini miliknya, bisa di perumpamakan kehidupan itu seperti rumah kontrakan saat orang yang punya membutuhkan dan ingan meminta rumah tersebut maka tidak ada yang bisa menolaknya karena rumah itu mutlak miliknya dan kita hanya menumpang.
Ada pun enam pertanda wafatnya Ustad Jefri Al Buchori menjadi misteri yang terungkap setelah beliau meninggal sebenarnya itu merupakan pesan dari Ustad Jefri Al Buchori  untuk mereka orang-orang yang dicintainya  :
Pertama Istri beliau Pipik saat sebelum Ustad Jefri Al Buchori wafat Istri beliau diminta latihan oleh Ustad Jefri Al Buchori memandikan jenazah, saat sang istri menolak dan mencoba meledek Ustad Jefri Al Buchori dengan menanyakan "Siapa yang menjadi modelnya" lalu uje menjawab "Saya". Istri tetap tidak mau dan kembali memberikan kata "Udah kalo gitu kita berdua aja yang jadi modelnya"
Kedua Sang Ibunda Tercinta dari Ustad Jefri Al Buchor, Sebelum meninggal Uje mengatakan kepada beliau  Bahwa Listrik dan air di rumahnya sudah akhir belum dibayar, padahal semua sudah dibayar, ternyata setelah di kaitkan makna terakhir adalah kehidupan dari Ustad Jefri Al Buchori.
Ketiga Ustad Solmed yang merupakan sahabat dekat beliau, empat hari sebelum wafat beliau memberikan cincin bermata hitam, dan peci berwarna putih, sambil berpesan terus lanjutkan dakwah karena perjalanan masih panjang, menurut penuturan ustad solmed beliau setelah diberikan cincin dan peci beliau menangis di pundak Uje, sambil bersenda gurau Ustad Jefri Al Buchori mengatakan tidak boleh menangis.
Keempat Kakak kandung Ustad Jefri Al Buchori, saat bertolak Umroh ke Arab beliau mengaku selalu dibayangi dengan wajah ustad Jefri Al Buchor, setelah mendapat kabar akhirnya kakak kandung dari Ustad Jefri Al Buchori baru sadar bahwa adik tercinta telah perpulang untuk selamanya.
Kelima salah satu sahabat artis perempuan yang mengaku diminta oleh Ustad Jefri Al Buchori, beliau ingin menitipkan anak kepada sang sahabat, meski sebelumnya bingung karena betapa tidak istri dan uje masih ada kok malah mau di titipkan ke sahabatnya, ternyata makna dari menitipkan anak itu sendiri bertanda bahwa beliau bermaksud pamit pergi untuk selamanya.
Keenam Di akun twitternya Uje @jefri_buchori pada tanggal 14 April 2013 beliau menulis "Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..
— Uje.. Full Jefri Buchori"  
  
Ternyata makna dari titik jemu kembali pada dia adalah kembali kepada Allah, di akhiri dengan doa tidur, tidur untuk selama-lamanya. Ini ditujukan kepada seluruh jamaah Uje, menjadi pesan terakhir untuk mereka seluruh jamaah uje.
Orang yang baik akan meninggalkan kebaikan di dunia meski ia mati kebaikan seseorang akan terus hidup dan dikenang sampai akhir hayat, Jasad yang telah mati akan kembali menjadi tanah dan jiwa yang mati akan terus ada didekat orang-orang yang dicintainya.
6 Misteri Pertanda wafatnya uje ditujukan kepada orang terdekat, ibu, istri, sahabat, dan jamaah yang selalu di sayanginya. Semoga bisa memberikan manfaat kepada pembacanya. Semoga juga bisa menjadi pelajaran bagi kita orang yang ditinggalkannya.
Selamat Jalan Uje, Dakwahmu akan selalu dilanjutkan

Share this post :
 
Support : Fadli | Alfin | Expresz
Copyright © 2014. Ahmad Fadli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by FAE
Didukung Oleh Blogger